Kamis, 24 November 2011

Part of the "RAYUAN GOMBAL"

hallo.... ini adalah part rayuan gombal. Saya harap anda senang membaca ini...

1. Ada sebuah pasangan kekasih, suatu hari si cowo tengah berada di rumah si cewe
Kemudian.....
Cowo : "Say, aku mau tanya"
Cewe : "Ya, tanya aja"
Cowo : "Ibumu penyelam ya?"
Cewe : "Koo tau?"
Cowo : "Karena kamu udah menyelami hatiku"
Cewe : "Ah bisa aja"
Cowo : "Bapakmu pemulung ya?"
Cewe : "Enak aja, masa bokap gue loe bilang pemulung!"
Cowo : "Trus apa?"
Cewe : "Tukang sampah"
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw

2. Ada 3 orang sahabat, mereka sedang membicarakan tentang sinetron Indonesia
A : "hey, apa kalian suka nonton sinetron?"
B : "Tidak, aku anti dengan sinetron"
C : "Kenapa?"
B : "Tidak ada yang seru, semua ceritanya ngelantur"
A : "Tidak semua, ada yang sudah selesai kan"
B : "Tentu saja, tapi sinetron itu bisa sampai ribuan episode
C : "Ah, sinetron memang banyak tentang cinta, aku bosan"
A : "Eh,, tenang-tenang, saat perusaah TV ku sudah buka, aku akan tayangkan yang bagus!"
C : "Memang kau punya perussahaan TV?"
A : "Tentu saja TIDAK, tapi akan segera'
B : "Memang judul sinetronmu apa?"
A : "Ketika koruptor bertasbih.... ketika koruptor bertasbih, dunia sudah kiamat. Neraka sudah siap dengan albojonya. Garis tangan tertanda, uang rakyat t'lah tiada. Terimakasih tuhan, mereka engkau balas. (Suara A fals berat)
wkwkwkwkwkwkwkw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar