Senin, 28 November 2011

Dream High


Hallo.... alll
uuhhh...saya posting foto cowo ganteng lagi nih.....bagi yang suka nonton drama korea kea'a tokoh yang satu ini nggak asing. Yup'z Woo Young.... or Jason "Dream High"
Drama Korea Dream high memang melejitkan nama seorang Woo Young, selain ia adalah membernya 2pm. Hahahahahahha.....Woo Young ini masih muda banget lho, bagi ukuran anda yang umurnya 80 tahun....heheheheh..."ngaco"

Pas liat paras gantengnya Woo Young, anda tertarik nggak?
Tertarik dong ya......hah... kalo saya ingat lagi,, saat Woo Young masih syuting dream high atau saat film itu masih tayang, saya cemburu berat, soalnya Woo Young deket" cewe cantik.... secara saya kan pacarnya "DALAM MIMPI"....

But don't worry be happy.............di dream high masih ada Taecyeon dan Soo Hyun yang nggak kalah keren.....
Woo Young ini agamanya Buddha lho guys.... jadi hampir seiman ama saya.....hahahaha
"Emang kalo seiman kenapa?'

hahahahha.......aduh udah kali ya,,, saya GR"an disini...ngarep sekali
Tapi saya itu beruntung banget......abis Pedrosa,,, saya dapet Woo Young juga..

hahahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhaaaaaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar