Senin, 28 November 2011

Komedi Project "Mengakui"

Reader, saya ini memang orang yang humoris dan ngelantur dalam banyak hal terutama ketawa. Hahahahah…dikit” ketawa,, dikit” ketawa, sampai saya dibilang gila. Huf…but don’t worry be happy, saya juga ada banyak temen yang ngga kalah buduhnya “Bahasa Balinya Gila”. Saya orang yang neko” dan banyak maunya, serta cerewetnya tingkat dewa. Opz…ngaku…hahahahah tapi biar seperti itu saya tuh calon lulusan RSJ kali…. Hahahahahaha………….. ya “KALI” #bangga
Saya harap ngga……. Terlepas dari itu semua Jang Woo Young, dan Dani Pedrosa ttep ngefans sama saya… hahahahaha “nGaRep”………hahahahahahahha balik lagi tapi saat orang Tanya kenapa saya terus ketawa saya malah balik Tanya “What’s the matras?” …heheh “maksudnya matter”. Tapi Semarin ( sekarang dan kemarin) saya tetap sama…. Orang yang agak waras….hehehehehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar