Jumat, 25 November 2011

Komedi Project "Cerita Kamar Mayat"

Hi,,, reader... saya mau cerita tentang pengalaman pribadi saya. Satu hari saat saya akan berangkatles bersama seorang teman, saya terpaksa berjalan melewati pintu belakang rumah sakit dekat sana karena 2 alasan. Yang pertama jalan yang kami lewati biasanya tutup, dan yang kedua karena orang yang akan mengantar kami, sudah menunggu dekat sana. Kami terus berjalan, tba-tiba saat kami hampir sampai di pintu samping yang bersebelahan dengan kamar mayat dan parkiran teman saya ini memegang tangan saya erat" sambil berkata dengan gagap "Natt, mayat Natt". Tapi entah kenapa, saya waktu itu hanya bilang pada dia "Oh mayat, sante aja, cuma mayat". Lalu kamipun terus berjalan. nah, sampai diparkiran teman saya ini masih tampak gemetar, lalu saya dengan bodohnya bertanya..."Kamu kenapa?". dan ia menjawab... "Itu dibelakang ada mayat', dan sayapun menoleh seketika saya langsung teriak mayatttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt.................dan langsung kabur. Bodohnya lagi, saya malah menyalahkan teman saya ini dan berkata "Kok kamu nggak bilang ada mayat?".

Oh Tuhan betapa bodohnya saya hari itu..............
Thx reader...............semoga anda suka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar