Kamis, 01 Desember 2011


Perhatian"
Please WELCOME
Mario Maurer................................................................

Yupz seperti biasa, calon pacar saya...heheheheheheheh
Cowo blasteran Jerman-Thailand ini, emang banyakan Jermannya guys...... actor muda kelahiran 4 Desember 1988 or hampir 23 tahun silam....................."ee ultah mario uda deket"....ini, adalah seorang multi talenta ternyata.....ooooo hebat"
Saya mulai suka sama seorang Mario adalah saat saya nonton film "A Little Thing Called Love" or, hal kecil yang disebut cinta........di film ini, mario memerankan kak shone, seorang pujaan sekolah, "tanpa peran itu, dia ttep pujaan"...hehhehehhe..
Awal nonton, saya masih biasa, tapi saat saya perhatikan ee...mirip Kim Bum,,, tuuh fotonya sekilas kembar...hahahahaha.........yang mau minta boleh...

Emm, anyway guys...mario di film yang tayang di 2010 itu, mesra"an ama cewe.....aku cemburu "emang gue siapa?"...hahahahaha lucu....

yayayayaya....gitulah kira"....yang jelas Mario Maurer itu.....................emang double M soalnya Mario Maurer itu, mantap manisnya.............................................
hehehehehe :)
IMARIO MAURER

KISS MUACH
.......:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar