Kamis, 22 Desember 2011

Curhat

Pengalaman adalah guru terbaik, , ,gitu kata mereka
Pengalaman ngasi pelajaran yang nggak bakal bisa dilupain bahkan sampai matipun
Makanya aku nggak bisa melupakan pelajaran yang aku dapat hari ini, kemarin, dan hari-hari yang sudah lewat, dan aku juga belum tau, apa aku akan lupa pada apa yang akan terjadi padaku besok.
Tapi aku bersyukur pernah mengenal orang" seperti kalian yang sangat piawai menyakitiku, tapi terimakasih, karena kalian membuat mataku semakin terbuka pada hal-hal yang dulunya aku pikir murni. Jadi, aku tidak akan menganggap kalian sebagai musuh atau apalah, tapi kalian adalah mantan" sahabatku. Tolong, ingat itu. . dan aku tak akan balas, , tapi satu hari nanti Tuhan yang akan membalasnya kepada kalian,,,penghianat!!!

(f).......pantas buat kalian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar